Jumat, 23 Februari 2018

Vinicius Jr : Saya bermimpi pergi ke Piala Dunia 2018 bersama Brasil





















Sensasi Brasil - Vinicius Jr mengatakan dia bermimpi memperkuat skuad  Piala Dunia 2018, saat ia bersiap untuk pindah ke Real Madrid musim panas mendatang.

Pemain depan Flamengo yang berusia 17 tahun, yang telah menyetujui kesepakatan € 45 juta untuk masuk ke Madrid pada bulan Juli, membantu klubnya memenangkan Copa Guanabara dua hari lalu. Dan dia telah mendengarkan nasehat legenda Brasil tentang masa depannya.


"Saya bermimpi pergi ke Piala Dunia," katanya pada Globo. "Baru-baru ini saya berbicara dengan Ronaldinho dan dia mengatakan kepada saya bahwa mereka selalu membawa pemain muda. Dia menyuruh saya untuk selalu fokus, jadi jika kesempatan itu hadir, saya akan siap. Saya menyimpan ini dalam pikiran saya, Anda tahu karena dia adalah Ronaldinho

"Saya selalu mengaguminya. Dia adalah idola dari kita semua yang mencintai sepakbola. Saya memiliki impian suatu hari mengenakan kemeja Selecao Brasil. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi tahun ini atau berikutnya, tapi Saya berkembang setiap hari dengan Flamengo sehingga saya bisa mencapai saat ketika saya bisa mewakili Brasil. "

Laporan di media tersebut mempertanyakan apakah Flamengo harus mengambil langkah untuk memastikan dia tidak cedera sebelum di transfer ke Real Madrid, namun Vinicius Junior yakin itu adalah bagian dari permainan.

"Saya terbiasa dengan komentar seperti ini," katanya. "Dan kontak fisik adalah bagian dari permainan ini.  Saya selalu berusaha untuk keluar dari terjangan lawan, jadi saya tidak mendapatkan terlalu banyak memar"

Real Madrid sudah memiliki banyak pemain Brasil di masa lalu, namun Vinicius mengatakan bahwa dia belum pernah bertemu dengan rekan tim barunya.

"Tidak, saya tidak banyak bicara dengan siapapun dari klub," katanya. "Orang-orang yang mengirimi saya pesan adalah Marcelo dan Casemiro. Sebagian besar untuk memberi selamat kepada saya dan mengatakan kepada saya bagaimana keadaan di sana."

Saat Neymar (Paris Saint-Germain) berhadapan dengan Real Madrid di Liga Champions, Vinicius mengakui bahwa ia memiliki perasaan campur aduk atas permainan tersebut, namun tetap mendukung  klub masa depannya.

"Saya adalah penggemar berat Neymar, tapi saya bermain untuk Real Madrid. Saya adalah penggemar Marcelo dan semua orang yang selalu membantu saya keluar lapangan dan memberi saya nasehat, saya selalu mencari mereka."

Ketika ditanya apakah dia merasakan tekanan dengan Flamengo selama sisa musim ini, dia menjawab: "Saya sangat tenang, Paulo Carpegiani telah mengatakan kepada kami bahwa kami adalah sebuah kelompok. Kami bukan hanya 11. Sayangnya, hanya 11 yang bisa berada di lapangan, dan salah satu pemain memiliki kemampuan untuk bermain dan memutuskan pertandingan. Itu telah terjadi pada saya di pertandingan sebelumnya.

"Saya hanya ingin tumbuh setiap hari dan membantu Flamengo menang. Flamengo adalah tempat saya berlatih sejak saya berusia 10 tahun. Mereka tahu kapan waktu yang tepat untuk memainkan saya. Saya berada di sini untuk membantu mereka dan tumbuh setiap saat."






Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Jadwal lengkap seluruh pertandingan Piala Dunia 2018

Rusia siap menyambut Peserta dan Suporter Piala Dunia 2018
SUPORTER CANTIK

Salah satu daya tarik olahraga paling diminati ini, adalah suporter cantik yang selalu hadir untuk memberi dukungan

Suporter Cantik dari Tunisia ini tertangkap kamera saat memberikan dukungan kepada Tim Nasional