Minggu, 18 Februari 2018

Andres Guardado berharap perjalanan keempatnya menghasilkan yang terbaik



Kapten Meksiko Andres Guardado berharap bahwa Piala Dunia keempatnya akan menjadi yang terbaik saat ia memimpin El Tri dalam setiap pertarungan di Rusia.


Pemain berusia 31 tahun itu telah mengumpulkan 142 caps internasional dan mengatakan semangat untuk mewakili negaranya masih menyala di dalam dirinya.
Piala Dunia berikutnya akan terasa persis seperti yang pertama buat saya. Saya merasa terdorong, rasanya seperti akan bermain di kejuaraan besar ini untuk pertama kalinya. Kami memiliki tim yang sangat bagus. Kita bisa mengubah jalannya sejarah sepakbola di negara kita. Inilah yang paling memotivasi saya, "kata Guardado kepada rekan setimnya Stan Collymore.

"Setiap pesepakbola ingin pergi ke Piala Dunia. Kita semua memimpikannya. Dan sekarang saya akan berpartisipasi untuk keempat kalinya dalam karir saya. Saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya.

"Hanya ada segelintir pemain di seluruh dunia yang berada di empat Piala Dunia dalam kehidupan mereka. Jadi, ini adalah masalah kebanggaan. Ini adalah Piala Dunia keempat saya, dan saya harap ini akan menjadi yang 
terbaik. "

Meksiko bergabung di Grup F bersama Swedia, Korea Selatan dan Jerman.

Profil Andrés Guardado
Nama di negara asal: José Andrés Guardado Hernández
Tanggal lahir: 28 Sep 1986
Tempat lahir: Guadalajara Meksiko
Umur: 31
Tinggi: 1,69 m
Kebangsaan: Meksiko/Spanyol 
Peranan: Gelandang bertahan
Kaki: kiri
Agen pemain: YOU FIRST SPORTS
Klub sekarang: Real Betis Balompié 
Di tim sejak: 7 Jul 2017
Kontrak sampai: 30.06.2020














Share:

1 komentar :

  1. Numpang Komentar Ya Gan,
    Akan di adakan pertandingan Big Match, dan Tips Jitu Prediksi Bola dari hasilbola.vip
    Berikut tim Big Match yang akan saya beritahukan

    Tapi Sebelumnya, Silakan Kunjungi Artikel Prediksi Bola Online hasilbola.vip

    Prediksi Bola Ajax vs Feyenoord 27 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2794/ajax-vs-feyenoord-27-oktober-2019/

    Prediksi Bola Liverpool vs Tottenham 27 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2797/liverpool-vs-tottenham-27-oktober-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya

    BalasHapus


Jadwal lengkap seluruh pertandingan Piala Dunia 2018

Rusia siap menyambut Peserta dan Suporter Piala Dunia 2018
SUPORTER CANTIK

Salah satu daya tarik olahraga paling diminati ini, adalah suporter cantik yang selalu hadir untuk memberi dukungan

Suporter Cantik dari Tunisia ini tertangkap kamera saat memberikan dukungan kepada Tim Nasional