Kamis, 01 Februari 2018

Lady Gaga ingin menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2018




Pria di balik Lady Gaga's, Poker Face telah menyerahkan proposal  kepada penyelenggara FIFA.
RedOne - alias Nadir Khayat mengatakan : "Saya sedang melakukan pencarian untuk lagu resmi, tapi saya tidak tahu kapan akan diputuskan. Saya tidak bisa memberi nama untuk lagu itu karena terlalu rumit!"

RedOne sudah bekerja sama lagi dengan Gaga untuk debut album solo dengan nama Boom Boom.


Dia menjelaskan: "Gaga berjanji kepada saya bahwa dia akan melakukannya, dia sudah merekam vokal untuk dua lagu, saya hanya menunggunya untuk memberi saya yang terbaik. "Sejujurnya, saya pikir dia berutang  beberapa lagu kepada saya."


Image result for lady gaga


RedOne memiliki lagu Piala Dunia sebelumnya, Bambu untuk Piala Dunia 2006 dan We Are One (Ole Ola) untuk acara 2014 di Brasil.
Jika FIFA gagal memberinya pertunjukan di Rusia, penggemar sepak bola masih bisa mendengar musiknya.
Dia berkata: "Apapun yang terjadi saya akan memiliki sebuah lagu yang keluar untuk Piala Dunia.


"Saya membawakan lagu lain untuk BN Sports, saluran sepak bola global terbesar, itu juga single."




Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Jadwal lengkap seluruh pertandingan Piala Dunia 2018

Rusia siap menyambut Peserta dan Suporter Piala Dunia 2018
SUPORTER CANTIK

Salah satu daya tarik olahraga paling diminati ini, adalah suporter cantik yang selalu hadir untuk memberi dukungan

Suporter Cantik dari Tunisia ini tertangkap kamera saat memberikan dukungan kepada Tim Nasional