Kamis, 22 Februari 2018

Dipublikasikan Hasil Kampanye Sukarelawan Piala Dunia FIFA 2018

Dapatkah Anda membayangkan relawan yang menempuh perjalanan lebih dari 16.000 kilometer datang ke Rusia untuk Piala Dunia FIFA 2018 ™? Ini hanyalah salah satu dari banyak fakta penting yang muncul dari Kampanye Sukarelawan turnamen ini.


Relawan dari Masterton di Selandia Baru ini adalah satu dari 17.040 orang yang akan menjadi tim ke 33 di Piala Dunia dan asisten penyelenggara yang sangat diperlukan. Tugas mereka bukan hanya untuk membantu penyelenggara tapi juga menciptakan suasana yang menakjubkan di kompetisi melalui senyuman, keramahan dan disposisi ceria. Tim relawan telah ditarik dari 112 negara di seluruh dunia, berusia antara 18 sampai 80 tahun dan termasuk seorang nenek dan cucu, mantan pemain FK Rostselmash (FK Rostov sekarang) dan Servette FC di Swiss, seorang kapten kapal tanker minyak dan banyak lagi.

Kampanye Sukarelawan 2018 Rusia menetapkan rekor baru dalam sejarah Piala Dunia FIFA untuk aplikasi sukarela, karena 176.870 orang menyatakan minat untuk membantu turnamen tersebut. Mereka yang lolos seleksi sekarang sedang penuh dengan gairah.


"Piala Dunia sepak bola di negara saya sangat berarti bagi saya, karena saya tidak hanya bisa menguji diri sendiri, tapi juga bekerja atas nama kota tercinta saya, mengungkapkan aspek baru dan sepenuhnya menunjukkan keramahan kami," kata Anastasiya Govorkova (20) dari Nizhny Novgorod. "Saya ingin menunjukkan apa yang saya mampu dan betapa pentingnya membuat kontribusi kecil dan pribadi ke Piala Dunia."


"Kesukarelaan telah menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. Tahun lalu saya mengenal Moskow, sebagai bagian dari tim untuk Draw Final Piala Dunia 2018, dan saya menemukan sebuah kota yang indah. Saya juga menemukan orang-orang Rusia sangat baik dan ramah ", kata Andrey Hernandez (33) dari Kosta Rika. "Untuk Piala Dunia 2018 FIFA, saya berharap bisa bertemu dengan teman Rusia saya lagi dan membuat yang baru. Bagi saya, menjadi bagian dari acara olahraga internasional telah menjadi salah satu impian terbesar saya. Dan sekarang dengan acara yang melibatkan sepak bola dan Rusia, Mimpi menjadi kenyataan pada musim panas 2018, saya berharap bisa memberikan yang terbaik dari diri saya sebagai sukarelawan untuk kebaikan permainan. Sampai jumpa di Piala Dunia FIFA Rusia 2018! "

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua orang yang berhasil masuk ke tim dan akan membantu memastikan Piala Dunia di Rusia memiliki standar tertinggi. Relawan akan menciptakan suasana unik dari festival sepak bola ini," kata CEO Rusia tersebut. 2018 Panitia Lokal Alexei Sorokin. "Bagi mereka yang tidak terpilih menjadi relawan di Piala Dunia, Anda tidak perlu merasa kecewa: Anda juga merupakan bagian dari turnamen ini, karena Anda menunjukkan ketertarikan dan keberanian. Penting untuk diperhatikan, bahwa Program Sukarela di Piala Dunia 2018 FIFA Rusia akan menjadi bagian penting dari warisan kompetisi karena Pusat Relawan yang didirikan khusus di setiap Host City akan melanjutkan pekerjaan mereka setelah turnamen selesai. "

Selama Piala Dunia, relawan akan memberikan dukungan kepada penyelenggara di 20 area fungsional, termasuk upacara, transportasi, operasi media, layanan bahasa, layanan penonton dan sebagainya.

Selama beberapa bulan ke depan, para sukarelawan akan menjalani kursus instruksi, berlatih selama pertandingan pemanasan di stadion Piala Dunia FIFA dan juga menghadiri berbagai hari pelatihan di lokasi turnamen.
Share:

1 komentar :

  1. Hayy Guyss..
    Seperti Biasa, dari hasilbola.vip akan memberikan beberapa tips MixParlay Terbaru.
    Yuk bisa kunjungi situs dibawah ini tanpa bayar >>Tips Gratis<<
    Prediksi Sepakbola Napoli vs Lazio 22 Januari 2020
    Prediksi Sepakbola Lyon vs Lille 22 Januari 2020

    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3377/napoli-vs-lazio-22-januari-2020
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3376/lyon-vs-lille-22-januari-2020

    Terima kasih sudah mengizinkan saya berkomentar disini.

    BalasHapus


Jadwal lengkap seluruh pertandingan Piala Dunia 2018

Rusia siap menyambut Peserta dan Suporter Piala Dunia 2018
SUPORTER CANTIK

Salah satu daya tarik olahraga paling diminati ini, adalah suporter cantik yang selalu hadir untuk memberi dukungan

Suporter Cantik dari Tunisia ini tertangkap kamera saat memberikan dukungan kepada Tim Nasional