Sabtu, 10 Februari 2018

Luan: Kami punya banyak kesempatan untuk memenangkan Trofi




Ketika Luan berusia 18 tahun, olahraga pilihannya adalah futsal dan berpikir untuk mencari nafkah dari sepak bola jauh dari pikirannya. Namun, sepak bola adalah masa depannya, dan tak lama kemudian ia mulai mencurahkan energinya ketika Gremio datang memanggilnya.


"Saya tahu ini adalah kesempatan seumur hidup dan saya mengambilnya," kata gelandang Brasil itu dalam sebuah wawancara dengan FIFA.com selama Olimpiade Musim Panas Rio Rio 2016, sebuah kompetisi yang memiliki alasan bagus untuk diingat. Setelah membantu Brasil naik ke podium: "Olimpiade sangat istimewa karena Brasil belum pernah memenangkan emas sebelumnya."

Jika 2016 adalah tahun emas dalam karir Luan, maka 2017 sama bagusnya, di mana ia membantu Gremio memenangkan gelar Copa Libertadores dan juga meraih penghargaan untuk pemain turnamen paling berharga. Belakangan menjadi runner-up di 
Piala Dunia, ketika memulai debutnya di Tim senior untuk negaranya.

Perjuangan telah dimulai ketika Luan memakai jersey kuning yang terkenal untuk melawan Kolombia dalam sebuah pertandingan persahabatan. Namun pada bulan Agustus, muncul kesempatan saat ia memenangkan pertandingan pertamanya di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 Rusia ™ melawan Ekuador di Arena do Gremio dimana Brasil mengamankan tempat mereka di final dunia. 


"Itu istimewa untuk bermain di kandang sendiri" kata Luan, menggambarkan perasaannya saat melakukan debut di depan penggemarnya. "Saya tidak berpikir itu bisa lebih sempurna. Ini adalah perasaan unik untuk saya. Pergi ke Rusia adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi pemain manapun. Ini adalah pengalaman yang berbeda. Saya selalu memiliki keinginan itu dan saya akan melakukannya sebaik mungkin, jadi saya siap untuk terus mengambil risiko saat tampil. "


Pertama kali kesempatan itu datang saat pelatih Brazil Tite memainkan skuadnya untuk pertandingan persahabatan bulan Maret melawan Rusia dan Jerman. Sejak mengambil alih pekerjaan, Tite telah menunjukkan keyakinan besar pada peraih medali emas Olimpiade tersebut. Tapi apakah Luan melihat dirinya sendiri dalam daftar 23 orang terakhir untuk Rusia 2018?


"Seperti yang dikatakan Tite, selalu ada kesempatan," jawabnya, senyum lebar di wajahnya. "Saya ingin melakukannya dengan baik dan bermain bagus, jadi saya bisa lulus ujian akhir itu. Saya ingin memiliki kesempatan untuk mengalami seperti apa Piala Dunia, tapi yang bisa saya lakukan sampai hal itu terjadi adalah bekerja keras dan bekerja dengan baik. Saya akan sangat senang jika kesempatan itu berhasil. "


Juara dunia lima kali itu akan tiba di Rusia penuh kepercayaan diri setelah melaju di kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan. Tite telah membentuk lini yang sangat solid, di mana Neymar, Gabriel Jesus, Coutinho and Co memberikan banyak keajaiban.


Luan misalnya, tidak malu memproklamirkan status mereka sebagai favorit: "Lihatlah apa yang terjadi di kualifikasi. Brasil bermain sangat baik, ini membuat kami menjadi salah satu favorit. Saya pikir kita punya banyak kesempatan untuk memenangkan Trofi. "


Saat ini pemain utama di liga Brasil, Luan memiliki empat bulan yang singkat untuk membuktikan bahwa ia pantas mendapat tempat di skuad Seleção. Sadar bahwa dia memiliki kesempatan unik di hadapannya, dia tidak berniat membiarkannya melewatinya.


"Bisakah anda membayangkannya?" Katanya. "Juara dunia? Semangat dalam tim luar biasa. Kami semua teman. Dengan semua pekerjaan yang telah kami lakukan sejauh ini, ini adalah kesempatan besar bagi kami. 




Share:

1 komentar :

  1. Numpang Komentar Ya Gan,
    Akan di adakan pertandingan Big Match, dan Tips Jitu Prediksi Bola dari hasilbola.vip
    Berikut tim Big Match yang akan saya beritahukan

    Tapi Sebelumnya, Silakan Kunjungi Artikel Prediksi Bola Online hasilbola.vip

    Prediksi Bola Ajax vs Feyenoord 27 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2794/ajax-vs-feyenoord-27-oktober-2019/

    Prediksi Bola Liverpool vs Tottenham 27 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2797/liverpool-vs-tottenham-27-oktober-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya

    BalasHapus


Jadwal lengkap seluruh pertandingan Piala Dunia 2018

Rusia siap menyambut Peserta dan Suporter Piala Dunia 2018
SUPORTER CANTIK

Salah satu daya tarik olahraga paling diminati ini, adalah suporter cantik yang selalu hadir untuk memberi dukungan

Suporter Cantik dari Tunisia ini tertangkap kamera saat memberikan dukungan kepada Tim Nasional